Senin 14 Dec 2020 15:29 WIB

Masjid di Norwich Bagikan 120 Porsi Kari Setiap Pekan

Menu kari tersebut dibagikan untuk tunawisma.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ani Nursalikah
Masjid di Norwich Bagikan 120 Porsi Kari Setiap Pekan. Ilustrasi kari ayam.
Foto: AP / Gemunu Amarasinghe
Masjid di Norwich Bagikan 120 Porsi Kari Setiap Pekan. Ilustrasi kari ayam.

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Sebuah masjid di kota Norwich, Inggris, bekerja sama dengan St Martins Housing Trust memastikan para tunawisma di kota itu memiliki akses gratis pada makanan yang dimasak sepanjang Desember ini.

Lembaga East Anglian Bangladesh Trust di masjid Rose Lane di kota Norwich memproduksi 120 kari ayam dan sayuran setiap pekannya. Makanan tersebut kemudian dibagikan oleh para aktivis buruh lokal ke hostel-hostel di seluruh Norwich.

Baca Juga

Kepala eksekutif St Martins Housing Trust, Jan Sheldon, mengatakan merasa sangat beruntung karena di kota itu ada persediaan makanan yang dapat diakses oleh orang-orang yang tidak memiliki tempat tinggal atau tunawisma. "Namun, makanan masak yang tersedia pada Ahad terbatas dan Masjid Rose Lane telah berkomitmen untuk mengisi celah itu, ini akan membuat sebuah perbedaan," kata Sheldon, dilansir di Evening News24, Senin (14/12).

Sementara itu, ketua dewan pengawas di Masjid Rose Lane, Jalal Uddin mengatakan komunitas Bangladesh di Norwich melihat langkah ini sebagai tugas mereka untuk membantu mereka yang membutuhkan. Makanan berupa kari ayam dan sayuran itu dapat diakses gratis oleh para tunawisma selama Desember tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement