Senin 14 Dec 2020 14:09 WIB

Klopp Konfirmasi Liverpool Kehilangan Jota Selama 6 Pekan

Sebelumnya, Liverpool telah kehilangan banyak pemain karena cedera.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Striker Liverpool Diogo Jota
Foto: Republika.
Striker Liverpool Diogo Jota

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengkonfirmasi bahwa tim akan kehilangan pemainnya, Diogo Jota, karena cedera lutut. Jota akan absen membela Liverpool setidaknya enam sampai delapan pekan ke depan.

Penyerang asal Portugal itu tidak turut membela Liverpool saat melawan Fulham pada Ahad (13/12). Klopp mengaku pemainnya terkena cedera lutut di laga sebelumnya melawan Midtjylland pada Rabu (10/12).

Baca Juga

"Ini lebih buruk dari yang kami pikirkan, tetapi lebih baik dari apa yang kami (kemudian) pikirkan. Para ahli bedah potensial telah melihat cederanya dan tidak membutuhkan operasi, tapi dia akan absen untuk sementara," kata Klopp dilansir dari laman Tribal Football.

Klopp mengakui tidak dapat memastikan sampai kapan tim akan kehilangan Jota. Apalagi sebelumnya Liverpool telah kehilangan banyak pemain karena cedera.

"Kami tidak tahu persis, tapi kami pikir akan satu setengah atau dua bulan (Jota absen)," kata Klopp. "Pada akhirnya itu aneh, tapi kami senang ketika kami mendengar diagnosa akhir."

Dalam laga melawan Midtjylland, Klopp harus menarik Jota di menit 87. Setelah itu, Jota menjalani pemeriksaan hingga akhirnya diketahui mengalami cedera lutut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement