Senin 14 Dec 2020 13:39 WIB

Tottenham Ogah Lepas Dele Alli pada Januari 2021

Pelatih Spurs Jose Mourinho jarang melirik Alli sebagai pemain utama.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Tottenham Hotspur Dele Alli.
Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Pemain Tottenham Hotspur Dele Alli.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kubu Tottenham Hotspur dilaporkan tidak ingin kehilangan gelandang serang Dele Alli di tengah minat dari dua klub Eropa, Everton dan Paris Saint-Germain (PSG). Teranyar, the Lilywhites berharap sang pemain bisa bekerja lebih keras untuk mendapatkan tempat di skuat utama.

Pesepak bola asal Inggris itu memang santer dikaitkan bakal hengkang dari Stadion Tottenham musim dingin nanti. Itu setelah pelatih Spurs Jose Mourinho jarang meliriknya sebagai pemain utama di starting eleven Tottenham.

Alhasil, Everton dan PSG tertarik untuk mendatangkan Alli pada bursa transfer Januari 2021 mendatang. Kedua klub tersebut terus mengamati situasi sang pemain bersama the Lilywhites.

Namun Sky Sport dikutip Tribalfootball, Senin (14/12) mengeklaim kubu Tottenham sama sekali tidak berniat melepas Alli. Bahkan, Spurs sama sekali tak berpikir untuk meminjamkan pesepak bola berusia 24 tahun itu.

Finalis Liga Champions 2018/2019 itu menginginkan Dele Alli berjuang sekeras mungkin untuk bisa mengamankan tempat utama di skuat milik Jose Mourinho.

Musim ini, Alli baru mencetak dua gol dalam delapan pertandingan. Ia baru memainkan dua laga di ajang Liga Primer Inggris. Kontraknya bersama Tottenham sampai 2024 mendatang dengan nilai jual sang pemain saat ini mencapai 52 juta pounds.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement