Selasa 15 Dec 2020 01:00 WIB

Christopher Nolan Mengaku Fan Berat Fast and Furious

Christopher Nolan sebut ada kelemahan dalam penggarapan Fast and Furious Tokyo Drift.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Christopher Nolan mengaku sangat menyukai film Fast and Furious.
Foto: EPA
Sutradara Christopher Nolan mengaku sangat menyukai film Fast and Furious.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti jutaan orang lainnya di dunia, Christopher Nolan mengungkapkan, dirinya juga sangat menyukai film kebut-kebutan, Fast and Furious. Serial film aksi itu pertama kali diputar pada 2001. 

Sejak itu, Fast and Furious telah merilis delapan film, masih ada dua lagi yang akan datang. Lalu, ada satu spin-off-nya.

Baca Juga

Nolan mengaku paling suka film asli Fast and Furious. Namun, sutradara The Dark Night dan Interstellar ini melihat titik lemah pada Tokyo Drift karya Justin Lin, film ketiga waralaba yang dirilis pada 2006.

“Sebenarnya saya melihat titik lemah pada Tokyo Drift. Tapi kemampuan yang dimiliki Justin Lin saat mereka menjadi semakin gila dan semakin besar, mereka menjadi sesuatu yang lain, dan itu sesuatu yang menyenangkan,” kata Nolan saat berbicara di podcast Happy Sad Confused, seperti dikutip dari Indian Express, Senin (14/12).

Bukan rahasia lagi bahwa Nolan adalah penggemar film bioskop, jadi tidak heran dia menyukai Fast and Furious dengan aksi stunt yang luas dan efek praktis. Kini, film aksinya, Tenet, sedang tayang di bioskop.

Demi Nolan jua Warner Bros menunda merilis Tenet di HBO Max. Sebaliknya, film itu dirilis di bioskop mana pun di dunia yang buka pada Agustus dan September.

Sementara itu, film Fast and Furious 9, dijadwalkan rilis pada 28 Mei 2021. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, John Cena, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris ‘Ludacris’ Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Helen Mirren, dan Charlize Theron.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement