Senin 14 Dec 2020 13:14 WIB

Leicester City Menang 3-0 Atas Brighton

Hasil pertandingan ini membawa Leicester naik ke posisi ketiga klasemen sementara..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Leicester Marc Albrighton mengontrol bola dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris antara Leicester City dan Brightondi Stadion King Power, Senin (14/12) dini hari WIB. (FOTO : Michael Regan / Pool via AP)

Neal Maupay dari Brighton (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan Jonny Evans dari Leicester dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris antara Leicester City dan Brightondi Stadion King Power, Senin (14/12) dini hari WIB. (FOTO : Ben Stansall/Pool via AP)

Pemain Leicester Jamie Vardy membobol gawang Brighton dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris antara Leicester City dan Brighton di Stadion King Power, Senin (14/12) dini hari WIB. (FOTO : Michael Regan / Pool via AP)

Pemain Leicester Dennis Praet mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara kota Leicester dan Brighton, di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Minggu, 13 Desember 2020. (FOTO : Carl Recine / Pool via AP)

James Maddison dari Leicester merayakan gol keduanya melawan Brighton selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Brighton, di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Minggu, 13 Desember 2020. (FOTO : Michael Regan / Pool via AP)

James Maddison dari Leicester, kiri, menendang bola oleh Yves Bissouma dari Brighton selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Brighton, di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Minggu, 13 Desember 2020. (FOTO : Ben Stansall/Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Dua gol yang dicetak James Maddison ke gawang Brighton & Hove Albion mengantarkan Leicester City menang 3-0 dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion King Power, Senin (14/12) dini hari WIB.

Hasil pertandingan ini membawa Leicester naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement