Senin 14 Dec 2020 12:02 WIB

Iman Vellani bukan Satu-Satunya Muslim dalam Ms Marvel

Nimra Bucha akan bergabung bersama Iman Vellani dalam Ms Marvel

Rep: Mabruroh/ Red: Esthi Maharani
Iman Vellani akan berperan sebagai Kamala Khan atau Ms Marvel
Foto: instagram/imanvellani
Iman Vellani akan berperan sebagai Kamala Khan atau Ms Marvel

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Marvel Studio telah memperkenalkan superhero baru yakni Kamala Khan sebagai Ms Marvel. Ms Marvel yang diperankan oleh Iman Vellani ini ternyata bukan satu-satunya tokoh muslim dalam semesta Marvel, akan hadir juga tokoh lainnya seperti Nimra Bucha.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengumumkan bahwa Iman Vellani akan berperan sebagai Kamala Khan, alias Ms. Marvel, dalam pertunjukan mendatang. Penampilannya dijadwalkan akan tayang pada 2021 nanti.

Studio Marvel pada 10 Desember menambahkan, bahwa nama-nama besar akan ditampilkan dalam serial tersebut bersama pendatang baru lainnya seperti Nimra Bucha. Menyusul kesuksesannya dalam seri web ZEE5, Churails, Nimra Bucha menyatakan siap untuk masuk ke Marvel Universe bersama Ms. Marvel.

Meskipun perannya belum ditentukan dan dia juga tidak menyebutkannya di media sosial, situs web tersebut telah mengonfirmasi kehadirannya. Bergabung dengan Vellani dan Bucha, serial ini juga akan menampilkan Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Laith Naki, Azher Usman dan Travina Springer.

“Iman Vellani sebagai Kamala akan dilihat sebagai seorang keturunan Pakistan-Amerika berusia 16 tahun yang tumbuh di Jersey City. Dia adalah seorang gamer yang rajin, siswa yang hebat tetapi Kamala memiliki ketertarikan khusus dengan pahlawan super - khususnya Kapten Marvel," kata penulis mahakarya itu dalam cuplikan singkat dilansir dari Tribune, Senin (14/12).

Kamala tengah berjuang untuk menyesuaikan diri di rumah dan di sekolah. Sampai kemudian dia mendapatkan kekuatan super seperti pahlawan yang selalu dia hormati, Marvel.

"Hidup lebih mudah dengan kekuatan super, bukan? Tapi tidak seperti itu," kata penulis.

Episode seri ini akan disutradarai oleh Adil El Arbi, Bilall Fallah dari Bad Boys for Life , Meera Menon dari The Walking Dead, Dirty John and Outlander dan sutradara Pakistan pemenang Academy Award Sharmeen Obaid-Chinoy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement