Senin 14 Dec 2020 09:06 WIB

Brendan Rodgers Puji Performa James Maddison

Maddison mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Leicester atas Brighton.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Gelandang Leicester City, James Maddison.
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Gelandang Leicester City, James Maddison.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Performa luar biasa James Maddison dalam kemenangan 3-0 atas Brighton and Hove Albion menghadirkan pujian dari sang manajer, Brendan Rodgers. Gelandang berusia 24 tahun itu menarik perhatian dengan lesakan dua gol di Stadion King Power, Senin (14/12) dini hari WIB. Kontribusinya membawa Leicester naik ke peringkat tiga Liga Primer Inggris, satu poin di belakang Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Gol kedua Maddison juga dicetak dengan kemampuan yang spektakuler, dengan berputar dan masuk ke kotak penalti, sebelum melepaskan tendangan ke pojok atas gawang. Rodgers pun menyebut Maddison memiliki kualitas yang luar biasa, dengan teknik tendangan yang baik lewat kaki kiri maupun kanan.

Baca Juga

"Kalian lihat kaki kanannya di Manchester City, dia punya teknik di kedua kaki. Golnya malam ini sangat spektakuler," ujar Rodgers, dikutip dari Sportsmole, Senin (14/12).

Rodgers mengungkapkan, Maddison tak dimainkan di Liga Europa karena ada masalah di lututnya. Namun Maddison menunjukan hasratnya untuk bermain dan menunjukan kualitasnya saat melawan Brighton.

"Dia pemain berbakat yang luar biasa, yang peduli dengan perkembangannya. Dia memiliki pekan yang sulit karena cedera. Dia bakat terbesar di negara ini dan kalian melihatnya malam ini," ujar Rodgers. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement