Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Hamilton Berharap Bisa Bahas Kontrak di Mercedes Pekan Depan

Senin 14 Dec 2020 03:29 WIB

Red: Andri Saubani

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton

Foto: AP/Hamad Mohammed/Pool Reuters
Lewis Hamilton berharap bisa memperpanjang kontraknya di Mercedes GP.

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Lewis Hamilton berharap bisa memulai negosiasi kontraknya dengan Mercedes pekan depan, menyusul berakhirnya musim balapan Formula 1 2020 di Abu Dhabi pada Ahad (13/12). Setelah sembuh dari Covid-19 yang memaksanya absen balapan di Sakhir, Hamilton kembali ke trek dan finis peringkat tiga di balapan pengujung musim di Sirkuit Yas Marina, sebelum habis masa kontraknya dengan tim Silver Arrow dalam beberapa pekan ke depan.

"Semoga dalam beberapa ke depan," kata Hamilton soal pembicaraan kontrak dengan bos Mercedes Toto Wolff seperti dikutip laman resmi Formula 1.

"Saya berencana ada di sini tahun depan. Saya rasa kami sebagai tim memiliki lebih banyak lagi yang bisa dilakukan bersama, lebih banyak lagi yang bisa diraih dalam olahraga ini dan bahkan di luar olahraga ini. Jadi ya, saya harap kami bisa mulai diskusi pekan ini dan semoga selesai sebelum Natal."

Hamilton telah membalap untuk Mercedes sejak 2013 dan sejak itu ia meraih enam gelar juara dunia dan memenangi 74 balapan bersama tim asal Jerman tersebut. Dia menghabiskan seluruh waktu di kariernya mengendarai mobil bertenaga mesin Mercedes, setelah debut di F1 dengan McLaren sebelum pindah ke Silver Arrow.



sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA