Ahad 13 Dec 2020 23:07 WIB

Papu Gomez Berpeluang Tinggalkan Atalanta pada Januari 2021

Hubungan Papu Gomez dengan pelatih Gian Piero Gasperini memburuk.

Penyerang Atalanta, Papu Gomez.
Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Penyerang Atalanta, Papu Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Papu Gomez menjadi penghangat bangku cadangan saat Atalanta mengalahkan Fiorentina 3-0 dalam lanjutan Serie A, Ahad (13/12). Ia dilaporkan memiliki hubungan yang memburuk dengan pelatih Gian Piero Gasperini. Pemain Argentina itu kemungkinan bisa meninggalkan Atalanta pada Januari, menurut Gianluca Di Marzio, seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (13/12).

Gomez dilaporkan menolak perintah Gasperini selama pertandingan Liga Champions antara La Dea dan FC Midtjylland pada November lalu. Hubungan mereka sekarang tampak memburuk.

Baca Juga

Bahkan jika CEO klub Luca Percassi bersikeras tidak ada dari mereka yang akan pergi pada Januari, jurnalis Sky Sports Gianluca Di Marzio mengeklaim bintang Argentina itu kemungkinan akan keluar dari Stadion Gewiss Stadium pada jendela transfer Januari.

"Hubungan antara Gasperini dan Gomez sangat tegang," kata Di Marzio.

Di Marzio menyebutkan, ada gencatan senjata untuk Liga Champions. Namun dibangkucadangkannya Gomez hari ini bukan hanya karena perselisihan tersebut, melainkan juga tanda krisis yang dapat mengarah pada penjualan Gomez pada Januari.

"Kami masih belum tahu klub mana (dia bisa bergabung), kami harus mencari tahu apakah dia ingin menurunkan target klub berikutnya atau apakah dia ingin pergi ke luar negeri," kata Di Marzio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement