Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Ramaikan Harbolnas, Watsons Gelar Festival Belanja Daring

Ahad 13 Dec 2020 15:44 WIB

Red: Fernan Rahadi

Festival belanja daring

Festival belanja daring

Foto: dokpri
Watsons menyediakan produk-produk favorit yang sedang tren saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meramaikan gelaran tahunan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) akhir tahun ini, ritel kesehatan dan kecantikan Watsons Indonesia kembali menggelar festival belanja daring 'Watsons 12.12 Year End Sale'. Acara yang berlangsung 12-14 Desember 2020 ini menjadi puncak rangkaian promosi 2020 pada platform belanja daring resminya (e-commerce).

Watsons menyediakan promo diskon hingga 70 persen dan voucher ratusan juta rupiah untuk para pelanggan setianya. Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati,  menyatakan antusiasme masyarakat Indonesi sangat besar dalam berbelanja produk favorit seperi skincare, kosmetik, dan produk kesehatan lainnya.

Maka dari itu Watsons selalu menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk favorit tersebut dengan kejutan promo menarik.  "Watsons 12.12 Year End Sale ini merupakan promo besar yang paling terakhir tahun ini sehingga sayang untuk dilewatkan," kata Lilis dalam siaran persnya, Ahad (13/12).

Penawaran promo pada 'Watsons 12.12 Year End Sale' di antaranya diskon sampai dengan 70 persen, special price 12 ribu, flash voucher setiap tiga jam sekali, 12 hot item dengan super diskon, pay 1 get 2, hingga voucher dengan total ratusan juta rupiah. 

Selain itu, Watsons menyediakan produk-produk favorit yang sedang tren saat ini seperti merek Cetaphil, Maybelline, Garnier, Wardah, St.Ives, Emina, Senka, Cap Lang dan masih banyak lagi dengan gratis ongkir tanpa minimum pembelian khusus Jabodetabek dan diskon ongkir hingga 30 ribu untuk luar Jabodetabek dengan minimum pembelanjaan Rp 75 ribu khusus member dan Rp 150 ribu non member sampai 15 Desember 2020.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA