Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Film Mariposa Populer, Ini Reaksi Angga Yunanda

Ahad 13 Dec 2020 15:07 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Angga Yunanda (kiri) saat konferensi pers perilisan film Mariposa, beberapa waktu lalu.

Angga Yunanda (kiri) saat konferensi pers perilisan film Mariposa, beberapa waktu lalu.

Foto: Republika/Santi Sopia
Mariposa menjadi salah satu film Indonesia yang banyak dicari di Google.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Google baru-baru ini merilis daftar film Indonesia yang paling banyak dicari, berdasarkan daftar Year in Search 2020. Salah satu film yang masuk dalam daftar tersebut adalah sinema romansa Mariposa.

Salah satu pemeran utama film, aktor Angga Yunanda, mengaku terkejut mengetahui kabar tersebut. Dia tidak mengira filmnya disambut dengan baik. Dia sangat bersyukur dengan sambutan positif dari para pencinta film.

"Luar biasa banget bisa melihat film Mariposa di jajaran trending Google tahun ini bersama film-film lainnya. Awalnya sih enggak pernah berekspektasi dengan antusiasme teman-teman semua," ujar Angga lewat pernyataan resminya.

Mariposa sempat tayang di bioskop pada pertengahan Maret 2020. Akibat merebaknya pandemi Covid-19, film yang dibintangi Angga bersama Adhisty Zara tersebut harus turun layar karena bioskop-bioskop di Indonesia tutup.

Akan tetapi, sinema tersebut bakal kembali tayang di bioskop Indonesia mulai 31 Desember 2020. Film produksi Falcon Pictures bersama Starvision itu mengadaptasi novel berjudul sama karya Hidayatul Fajriyah, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA