Ahad 13 Dec 2020 13:19 WIB

Bek City Ini Puas Timnya Main Imbang di Old Trafford

City bermain imbang dengan Manchester United 0-0 di Old Trafford.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Bek Manchester United John Stones (kanan) menjaga gelandang Manchester United Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/Paul Ellis
Bek Manchester United John Stones (kanan) menjaga gelandang Manchester United Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester City, John Stones, mengaku senang meninggalkan Old Trafford dengan hasil imbang 0-0. City mencatatkan rekor enam clean sheets secara beruntun, berkat kembali bersinarnya Stones di lini belakang. 

Bek internasional Inggris itu menilai mendapatkan satu poin dari Old Trafford pada Ahad (13/12) dini hari WIB adalah hasil yang layak. Apalagi, melawan MU merupakan pertandingan yang sulit, apalagi harus tampil di Theater of Dreams. 

Baca Juga

"Saya kecewa kami tidak mendapatkan hasil yang lebih besar. Tapi kami berjuang dengan baik, dan saya bangga dengan pemain yang menekan dengan baik di depan. Bertandang dengan (mendapatkan) satu poin, saya pikir kami harus senang," kata Stones, dikutip dari laman resmi klub.

Menurutnya, baik City maupun tidak menciptakan banyak peluang sepanjang pertandingan. Apalagi, hasil ini melanjutkan performa lini belakang the Citizens yang solid dan terorganisasi. Stones menilai menjaga solidnya pertahanan ini akan menguntungkan untuk mempertahankan laju tak terkalahkan.

"Kami melakukan tugas sebagai bek untuk menjaga clean sheets ini, dan itu jadi platform buat pemain untuk terus maju dan mengekspresikan diri mereka. Derbi adalah pertandingan berbeda, untuk mendapatkan clean sheet di kandang lawan, saya senang dengan itu," kata Stones.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement