Ahad 13 Dec 2020 09:34 WIB

Pogba Tegaskan akan Selalu Berjuang Bersama MU

Pogba menepis kabar masa depannya yang akan segera berakhir di MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Gelandang Manchester United Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Pogba mengklarifikasi pernyataan agennya Mino Raiola perihal masa depan bersama Manchester United. Pogba menegaskan akan selalu berjuang untuk MU. 

Pogba dimainkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer sebagai starter dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Primer Inggris kontra Manchester City. MU menahan imbang City 0-0 di Old Trafford, Ahad (13/12) dini hari WIB.

Baca Juga

"Saya selalu berjuang dan akan selalu berjuang untuk Manchester United, rekan setim dan fan," tegas Pogba, dalam unggahan di akun Instagram-nya, dikutip dari Sky Sports, Ahad (13/12).

Menurutnya, masa depan masih terlalu jauh untuk dipikirkan. Ia mengaku hanya peduli pada apa yang terjadi hari ini. Ia menjanjikan kalau akan selalu terlibat dalam segala perjuangan United di atas lapangan. Pogba mengabaikan segala pembicaraan tentangnya di luar itu.

"Selalu kuat bersama. Semuanya jelas antara klub dan saya, dan itu tak akan berubah. Saat kalian tidak tahu apa yang terjadi di dalam, jangan bicara," ujar Pogba.

Di tengah kritikan, Pogba membuktikan diri dalam tiga pertandingan terakhir, kalau ia masih jadi pemain penting. Pogba mencetak dua gol dalam tiga pertandingan, satu ke gawang West Ham dan satu lagi ke gawang RB Leipzig. Karena itulah dalam derby Manchester, Pogba dipercaya sebagai starter. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement