Ahad 13 Dec 2020 08:00 WIB

Lama tak Terlihat, Maicon Segera Bergabung Klub Serie D

Maicon adalah anggota skuad juara Inter Milan musim 2009/2010.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Maicon saat memperkuat Inter Milan
Foto: spanishfootballsports.blogspot.com
Maicon saat memperkuat Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, SONA -- Mantan pemain Inter Milan, Douglas Maicon dikabarkan segera bergabung dengan klub Serie D Italia, Sona. Proses transfer sudah berada di tahap finalisasi.

Pemain berusia 39 tahun itu belum ingin pensiun. Saat ini, ia masih berstatus pemain tim liga Brasil, Villa Nova Atletico Clube. Maicon kemungkinan akan terbang ke Italia setelah transfer musim dingin baru dibuka pada 7 Januari mendatang.  

Maicon tidak sendiri berseragam Sona. Sebab sang anak yang kini berusia 15 tahun, Felipe, juga bergabung dengan tim junior klub tersebut

"Kesepakatan sudah selesai, tapi dia tidak akan ke sini dalam tiga pekan ke depan," kata pelatih Sona, Marco Tommasoni seperti dilansir Football Italia, Ahad (13/12).

Maicon akhirnya kembali ke Italia sejak 2016 lalu ketika terakhir kali berseragam AS Roma. Ia merupakan salah satu pemain yang berhasil mempersembahkan gelar treble untuk Inter di musim 2009/10 .

"Saya pikir ini akan meningkatkan antusiasme seluruh staf dan pemain. Tapi, kami akan tetap mengevaluasi kondisi fisiknya. CV-nya sudah menjelaskan betapa dirinya berpengalaman dan berkarakter," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement