Ahad 13 Dec 2020 04:04 WIB

Live: Madrid Sementara Unggul 1-0 di Derby Madrid

Madrid tampil apik di depan Altetico.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Real Madrid Casemiro.
Foto: EPA-EFE/CHEMA MOYA
Gelandang Real Madrid Casemiro.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Babak Pertama bigmatch La Liga Spanyol antara Real Madrid vs Atletico Madrid, baru saja berakhir. Sementara El Real unggul 1-0 dalam duel di Estadio Alfredo Di Stefano, Ahad (13/12) dini hari WIB>

Kedua tim langsung tampil agresif sejak pertandingan dimulai. Pada menit keenam, gelandang Madrid Toni Kroos melepaskan tembakan jarak jauh. Upaya Kroos melenceng dari sasaran.

Empat menit berselang, tuan rumah memiliki peluang emas perdana melalui Karim Benzema. Tembakan kaki kiri penyerang berkebangsaan Prancis itu mengenai tiang gawang Atletico.

Pada menit ke-15, Los Blancos akhirnya memecah kebuntuan. Berawal dari sepak pojok Kroos, bola yang datang disambar Casemiro dengan sundulan, merobek jala Los Colchoneros.

Kubu tamu terlihat kesulitan berkreasi. Sementara Madrid kian nyaman mendominasi hingga 30 menit laga berjalan.

Pada menit ke-38, winger El Real, Lucas Vazquez melepaskan crossing ke kotak penalti Atletico. Ada Benzema di sana. Kali ini Jan Oblak sigap mengantisipasi ancaman yang datang. 

Memasuki meniit-menit penghujung babak pertama, Los Rojiblancos gencar melakukan tekanan. Namun skor 1-0 untuk Real Madrid bertahan hingga turun minum.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement