Ahad 13 Dec 2020 03:40 WIB

Disejajarkan dengan Bruno Fernandes, Ini Respons De Bruyne

Menurutnya, setiap pemain memiliki keunikan masing-masing.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bruno Fernandes
Foto: EPA-EFE/Carl Recine
Bruno Fernandes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne memberi tanggapan setelah mengetahui dirinya disejajarkan dengan pemain Manchester United (MU), Bruno Fernandes. 

De Bruyne dan Fernandes sama-sama ramlung membela tim masing-masing dalam derby Manchester, Ahad (13/12). Kedua kubu bermain imbang tanpa gol.

Fernandes baru saja memenangkan penghargaan pemain terbaik liga Ingris bulan November. Belum genap setahun pemain asal Portugal itu berseragam MU, ia dinilai menunjukkan performa yang impresif.

"Dia adalah pemain hebat, datang ke MU dan membawa perbedaan. Mereka (MU) kesulitan musim lalu karena kurang konsisten," kata De Bruyne seperti dilansir Manchester Evening News, Ahad (13/12). 

Kendati demikian, De Bruyne tidak ingin membandingkan dirinya dengan Fernandes. Menurutnya, setiap pemain memiliki keunikan masing-masing. 

"Tahun ini banyak perkembangan yang ditunjukkannya. Dia membuat sepakbola lebih menarik. Gaya bermain kami mirip tapi saya tidak ingin membandingkannya," ujar dia. 

Fernandes menjadi pemain MU pertama setelah Cristiano Ronaldo yang memenangkan tiga penghargaan pemain terbaik edisi bulanan di liga Inggris. 

Namun, eks pemain Porto itu gagal membawa skuad Iblis Merah melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah disingkirkan RB Leipzig. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement