Ahad 13 Dec 2020 01:10 WIB

Ibrahimovic akan Terus Berjuang Hingga Kapanpun

Rossoneri mendapatkan pujian dari banyak pihak atas performa hebat.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Milan di stadion San Paolo di Naples, Italia, 22 November 2020.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Milan di stadion San Paolo di Naples, Italia, 22 November 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menegaskan akan terus maju bermain sampai tidak melakukan apapun. Ia juga menekankan bahwa Milan belum memenangkan apapun. Milan saat ini berada di posisi puncak klasemen Serie A berkat penampilan menjanjikkan.

Rossoneri mendapatkan pujian dari banyak pihak atas performa hebat dan rekor tak terkalahkan di Serie A. Ibrahimovic mengeklaim sedang dalan performa luar biasa. Pemain 39 tahun itu belum ingin gantung sepatu dan ingin bermain selama mungkin.

“Saya akan terus melakukannya sampai saya tidak bisa melakukan hal-hal yang saya lakukan ini. Saya hanya harus menjaga fisik yang baik dan sisanya akan diselesaikan dengan sendirinya,” ujarnya dilansir dari Football Italia, Sabtu (12/12).

Ia mengeklaim Milan sedang dalam performa luar biasa. Rekan-rekannya telah melaksanakan pekerjaanya dengan baik. Meski demikian ia mengingatkan bahwa Milan belum mendapatkan apapun sehingga harus terus bekerja keras.

Pemain Internasional Swedia itu lalu membandingkan tugasnya bersama Milan pada periode pertama dan kedua. Ia merasa semangatnya kembali hidup ketika orang-orang mengatakan hampir tak mungkin bermain lagi.

“Pertama kali saya datang ke Milan, saya datang ke klub yang memperebutkan gelar, kedua kalinya saya datang adalah dalam situasi untuk membawa klub dan tim kembali ke puncak di tempatnya,” katanya.

Menurutnya itu tantangan berbeda yang dihadapi Ibrahimovic dalam dua periode memperkuat Milan. Tetapi dia menyukai tantangan tersebut. Pasalnya ia merasa hidup ketika orang lain meragukan kemampuannya.

Mantan pemain Barcelona itu sedang berjuang menyembuhkan cedera dan berlatih terpisah dengan skuad. Milan harus mencari solusi dengan absennya Ibrahimovic ketika melawan Parma akhir pekan ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement