Sabtu 12 Dec 2020 23:56 WIB

Dukung Ekonomi, SMI Buka Net89 Cafe di Bandung

Net89 cafe dibangun sebagai wadah komunitas Net89 di wilayah Bandung

PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) kembali membuka Net89 Cafe yang kedua setelah Medan, yaitu di ibukota provinsi Jawa Barat, Bandung. Net89 Cafe Bandung berada di Kompleks Ruko Paskal Hyper Square, F49-50, Jl Pasir Kaliki.
Foto: istimewa
PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) kembali membuka Net89 Cafe yang kedua setelah Medan, yaitu di ibukota provinsi Jawa Barat, Bandung. Net89 Cafe Bandung berada di Kompleks Ruko Paskal Hyper Square, F49-50, Jl Pasir Kaliki.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) kembali membuka Net89 Cafe yang kedua setelah Medan, yaitu di ibukota provinsi Jawa Barat, Bandung. Net89 Cafe Bandung berada di Kompleks Ruko Paskal Hyper Square, F49-50, Jl Pasir Kaliki.

Komisaris SMI Andreas Andreyanto mengatakan konsep Net89 Cafe adalah wadah bagi komunitas Net89 untuk beraktivitas. Para member di kota Bandung dan sekitarnya kini bisa memanfaatkan fasilitas di Net89 Cafe seperti ruang meeting untuk presentasi dan diskusi, serta area cafe untuk ngobrol santai atau melakukan lobi bisnis sambil santap. Semua itu dengan dukungan wifi gratis. "Di sini para member selain bisa fokus ke pengembangan bisnis Net89 nya, juga bisa berinteraksi dengan mitra untuk kepentingan bisnis pribadinya," ucap dia.

Net89 Cafe disediakan sebagai tempat kondusif dan inspiratif untuk kemajuan bisnis kita bersama. Apalagi interiornya bernuansa modern elegan dan terasa sangat nyaman, membuat siapapun akan betah menghabiskan aktivitas di sini.

Acara pembukaan Net89 Cafe Bandung juga diisi dengan kegiatan sosial dengan pemberian donasi bagi 3 yayasan yatim piatu. Setelah itu dilakukan kegiatan Berbagi Sembako berupa pembagian 1000 paket sembako untuk kaum dhuafa. Di tempat lain, tepatnya di beberapa warung makan, PT SMI juga menyelenggarakan makan gratis bagi sejumlah warga. Acara kemudian diakhiri dengan konvoi mobil eksklusif kelliling Bandung oleh para board of directors PT SMI dan founder serta leader Net89.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang ebook trading forex robotik, gerak maju PT SMI di usianya yang baru genap 2 tahun ini, sungguh membanggakan. Di usia yang relatif muda ini, PT SMI mencatatkan banyak kemajuan penting.

Selain pembukaan Net89 Cafe di kota-kota besar mengiringi omzet yang terus meningkat pesat dan juga pertumbuhan member yang meluas di seluruh Indonesia, PT SMI dalam waktu dekat akan melakukan groundbreaking pembangunan gedung 9 lantai milik sendiri, Net89 Tower di lahan seluas 8000 mt2 di kawasan prestius BSD. Pembangunan gedung milik sendiri dengan pembiayaan penuh secara mandiri adalah bukti nyata komitmen PT SMI untuk menjalankan bisnis jangka panjang yang berkesinambungan.

Persiapan pembangunan Net89 Tower sudah mendekati tahap akhir. Rancangan desain gedung yang mewah prestisius sudah memasuki finalisasi. Diharapkan ground breaking bisa dilaksanakan di bulan Maret 2021 setelah tahun baru Imlek dan perlu waktu pembangunan sekitar 14 bulan kerja. Gedung ini akan menjadi pusat kegiatan Net89 dan juga mesin pendorong kemajuan dengan aneka program yang sudah disiapkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement