Sabtu 12 Dec 2020 23:03 WIB

Basarnas Masih Cari Pemancing Tenggelam di Sungai Ilir

Saat memancing di Sungai Tebal keduanya terseret arus deras di sungai.

Ilustrasi Tenggelam
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Tim Operasi SAR Basarnas Jambi masih melakukan pencarian terhadap dua pemancing yang dilaporkan hanyut dan tenggelam di Sungai Ilir, Desa Sungai Tebal, Kecamatan Lembag Masurai, Kabupaten Merangin. Humas Basarnas Jambi Lutfi melalui keterangan resminya yang diterima, Sabtu, mengatakan, kedua orang yang diperkirakan hanyut itu sampai saat ini belum di temukan.

Info tenggelamnya pemancing diterima Basarnas Jambi usai menerima laporan dari anggota Polsek Lembah Masurai, yang melaporkannya pada pukul 16.00 WIB. Kemudian tim SAR terdekat diturunkan ke lokasi kejadian untuk mencari korban.

Baca Juga

Berdasarkan keterangan saksi anggota Polsek Lembah Masurai, waktu kejadian terjadi pada Sabtu (11/12), sekitar Pkl 13.00 WIB. Kedua korban atas nama Biko (25) dan Adi (22) yang keduanya adalah warga Desa Tanjung Beringin, Provinsi Bengkulu.

"Kedua korban warga Bengkulu itu pergi memancing sampai ke Kabupaten Merangin, Jambi dan saat memancing di Sungai Tebal keduanya terseret arus deras di sungai dan tenggelam hingga saat ini belum ditemukan dan tim masih melakukan pencarian kedua korban," kata Lutfi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement