Sabtu 12 Dec 2020 14:59 WIB

PAN Konsolidasi Hadapi Era Digital

PAN tingkatkan sinergitas dalam menghadapi transformasi politik di era digital.

Wakil Bendahara Umum DPP PAN, Rizki Aljupri.
Foto: istimewa/doc humas
Wakil Bendahara Umum DPP PAN, Rizki Aljupri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) menyelenggarakan workshop nasional untuk para anggota DPRD PAN Se -Indonesia di Surabaya. Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas dalam menghadapi transformasi politik di era digital.

Ketua Panitia Workshop Nasional 2020, Rizki Aljupri mengatakan, workshop mengambil tema  "Perkuat Struktur Partai Dengan Semangat Sinergi dan Kolaborasi Dalam Menghadapi Transformasi Politik di Era Digital. Kegiatan dibuka Ketum PAN  Zulkifli Hasan tersebut diikuti oleh  para Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/ Kota F-PAN se-Indonesia.

“Diselenggarakann dalam dua gelombang. Gelombang I dari tanggal 9 s/d 12 Desember 2020 untuk daerah yang tidak menyelenggarakan pilkada, dan gelombang II dari tanggal 12 s/d 15 Desember 2020 untuk daerah yang menyelenggarakan Pilkada,” kata Wakil Bendahara Umum DPP PAN ini.

Kegiatan gelombang pertama sudah selesai dilaksanakan di Kota Surabaya, Jawa Timur “Untuk gelombang kedua akan dibuka Ketum PAN secara langsung pada Minggu (Ahad) pagi,” jelasnya.

Dalam suasana pandemi covid -19, maka panitia menerapkan protokol kesehatan ketat selama kegiatan berlangsung. Para peserta harus menaati tiga M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kapasitas ruangan tidak lebih dari 30 persen dan setiap tempat duduk peserta juga diterapkan jaga jarak minimal 1 meter,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement