Sabtu 12 Dec 2020 12:02 WIB

Rismaharini Bersihkan Saluran Air Surabaya

.

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (ketiga kiri) membersihkan jalan saat kerja bakti pembersihan saluran air di Mulyosari, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (12/12/2020). Kegiatan bersama jajaran Pemkot Surabaya itu untuk membersihkan sampah-sampah di saluran air agar jalan itu tidak tergenang air saat hujan. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (tengah) membersihkan jalan saat kerja bakti pembersihan saluran air di Mulyosari, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (12/12/2020). Kegiatan bersama jajaran Pemkot Surabaya itu untuk membersihkan sampah-sampah di saluran air agar jalan itu tidak tergenang air saat hujan. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (keempat kiri) membersihkan jalan saat kerja bakti pembersihan saluran air di Mulyosari, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (12/12/2020). Kegiatan bersama jajaran Pemkot Surabaya itu untuk membersihkan sampah-sampah di saluran air agar jalan itu tidak tergenang air saat hujan. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (tengah) membersihkan jalan saat kerja bakti pembersihan saluran air di Mulyosari, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (12/12/2020). Kegiatan bersama jajaran Pemkot Surabaya itu untuk membersihkan sampah-sampah di saluran air agar jalan itu tidak tergenang air saat hujan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement