Sabtu 12 Dec 2020 11:06 WIB

Solskjaer Berharap MU Berikan Respons Positif di Derby

MU akan menjamu City tengah malam nanti WIB.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai tersingkir dari Liga Champions, Manchester United akan melakoni laga derby melawan Mancanegara City Ahad (13/12) dini hari. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap timnya mampu memberikan respon positif dalam duel yang digelar di Old Trafford itu.

United akan menyambut kembali Anthony Martial tetapi meragukan Edinson Cavani, berkata, "Saya pikir setiap pemain sama. Setiap pemain yang bermain sepak bola harus kecewa ketika Anda kalah," ujar Solskjaer dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (12/12).

"Mereka ingin bangkit kembali dan memenangkan pertandingan berikutnya. Kami telah menangani kemunduran dengan baik, selama pertandingan dan sebelum pertandingan berikutnya. Anda perlu menganalisis apa yang salah," katanya menambahkan.

Martial dan Cavani melewatkan kekalahandari Leipzig. Tetapi penyerang Prancis itu akan fit untuk menghadapi City yang menjadi lawannya dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya di Liga Premier.

"Penting untuk tidak menekan tombol panik karena Anda tidak bisa memenangkan setiap pertandingan. Beberapa gim akan lebih menyakitkan daripada yang lain dan memiliki konsekuensi lebih dari yang lain," katanya.

City telah memenangkan tujuh pertandingan Liga Premier di Old Trafford - lebih banyak dari tim tamu lainnya - dan meskipun enam di antaranya terjadi dalam sembilan musim sebelumnya, Solskjaer berpikir derby telah datang pada saat yang tepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement