Sabtu 12 Dec 2020 08:52 WIB

HMID Luncurkan Hyundai Virtual Motor Show

Pameran kendaraan secara virtual ini akan dihadirkan dalam tampilan 360 experience.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Fuji Pratiwi
Hyundai Motor (ilustrasi). PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui Hyundai Virtual Motor Show akan menampilkan jajaran produk andalannya.
Foto: EPA
Hyundai Motor (ilustrasi). PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui Hyundai Virtual Motor Show akan menampilkan jajaran produk andalannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui Hyundai Virtual Motor Show akan menampilkan jajaran produk andalannya seperti IONIQ Electric KONA Electric, KONA bermesin bensin, Santa Fe, dan mobil Hyundai WRC.

Keseluruhan pameran kendaraan secara virtual ini akan dihadirkan dalam tampilan 360 experience. Pengunjung dapat melihat interior maupun eksterior dari mobil yang dipilih serta merasakan suasana pameran kendaraan langsung dari rumah.

Baca Juga

Hyundai selalu berusaha meningkatkan kualitas layanan dan memahami kebutuhan konsumennya. Oleh karena itu, HMID menghadirkan Hyundai Virtual Motor Show ini sebagai sebuah inisiatif. Pameran ini menargetkan masyarakat yang mengedepankan pengalaman sebagai bagian utama dari gaya hidup mereka.

Presiden Direktur HMI, SungJong Ha mengatakan, Hyundai ingin menjawab kebutuhan pelanggan, terutama di tengah situasi saat ini di mana terdapat begitu banyak aktivitas dilakukan secara digital. "Selain itu, Hyundai juga ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk merasakan produk Hyundai tanpa perlu meninggalkan rumah," kata Ha melalui siaran pers yang diterima Republika pada Jumat (11/12).

Program Hyundai Virtual Motor Show akan dibagi dalam tiga area. Pertama, virtual showroom yang akan menampilkan produk andalan Hyundai seperti IONIQ Electric, KONA Electric, KONA bermesin bensin, Santa Fe H1 dan tampilan khusus dari Hyundai untuk World Rally Championship (WRC).

Hyundai menampilkan mobil yang digunakan di WRC untuk merayakan kemenangan yang diraih oleh Hyundai selama dua tahun berturut-turut sebagai juara dunia manufaktur WRC. Pelanggan juga dapat menikmati informasi tentang program penjualan dan promosi yang menarik.

Kedua, future mobility area yang menampilkan informasi lengkap tentang teknologi, produk dan layanan dari Hyundai. Ketiga, area hiburan yang menghadirkan BTS corner, mini games, quiz (Guess The Car) dan konser musik spesial dari 18-20 Desember 2020.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement