Sabtu 12 Dec 2020 06:29 WIB

Kejutan untuk Christian Hadinata di Tengah Liga PB Djarum

Koh Chris yang selama ini aktif di PB Djarum berulang tahun ke-71.

Christian Hadinata (kiri) saat mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-71.
Foto: Dok. Meg
Christian Hadinata (kiri) saat mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-71.

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Di sela-sela penyelenggaraan Liga PB Djarum 2020, PB Djarum memberikan kejutan bagi Christian Hadinata, yang pada Jumat (11/12) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-71. Legenda bulu tangkis Indonesia ini menarik muka terkejut ketika komentarnya dipotong dengan kehadiran seorang atlet PB Djarum yang membawa sebuah kue ulang tahun berwarna hijau dengan lilin angka 71. "Lho, saya belum selesai ngomong lho!" ujar Koh Chris sapaan akrabnya di GOR Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Pada sesi kejutan yang disiarkan secara langsung melalui situs berbagi video YouTube tersebut, Christian mengucapkan terima kasih kepada Bakti Olahraga Djarum Foundation serta jajaran pelatih dan ofisial PB Djarum, yang tak henti-hentinya mendukung dan menemaninya, baik sebagai pemain maupun pelatih.

"Terima kasih sudah terus memberikan kesempatan bagi saya untuk terus beraktivitas, bisa membantu pembinaan bulu tangkis di PB Djarum," ucap pria yang masuk dalam "The World Badminton Hall of Fame" pada tahun 2001 ini.

"Ini surprise banget, merayakan ulang tahun di hadapan teman-teman, para pelatih, dan ofisial. Sebetulnya saya cukup sering merayakan ulang tahun itu, tidak berada di rumah. Dulu waktu menjadi pelatih dan juga pemain, saya juga sering diceburin ke kolam renang. Itu sudah tradisi," tuturnya menambahkan.

Christian, yang tidak pernah kalah selama mengikuti Thomas Cup, melanjutkan tradisi yang telah dijalankannya bertahun-tahun, yakni kibas lilin ketimbang tiup lilin, sebelum menyudahi sesi suprise tersebut.

Koh Chris sendiri saat ini sedang mengawal jalannya Liga PB Djarum. Ini adalah turnamen Internal klub bulu tangkis asal Kudus, Jawa Tengah itu.

Liga PB Djarum 2020 memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp120 juta untuk 17 kategori yang dipertandingkan. Karena digelar tanpa penonton, pencinta bulu tangkis dapat menyaksikan jalannya pertandingan Liga PB Djarum 2020 melalui live streaming di kanal YouTube PB Djarum, Facebook PB Djarum, dan Kaskus TV, pada pukul 09.00 WIB – selesai untuk sesi 1 dan pukul 14.00 WIB – selesai untuk sesi 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement