Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Bupati Lumajang Thoriqul Haq Umumkan Terkonfirmasi Covid-19

Sabtu 12 Dec 2020 06:29 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Bupati Lumajang Thoriqul Haq Umumkan Dirinya Terkonfirmasi Covid-19

Bupati Lumajang Thoriqul Haq Umumkan Dirinya Terkonfirmasi Covid-19

Bupati Lumajang Thoriqul Haq Umumkan Dirinya Terkonfirmasi Covid-19

jatimnow.com - Bupati Lumajang Thoriqul Haq dinyatakan terkonfirmasi Covid-19. Itu diumumkan oleh Thoriq lewat berbagai media sosial (medsos) Twitter dan Facebook @thoriqul_haq.

Selain menampilkan video berdurasi 2 menit 51 detik, Thoriq juga mengumumkan melalui postingan jika dirinya positif Covid-19 setelah melakukan tes usap atau swab kedua.

"Masyarakat Lumajang yang saya cintai. Setelah tes swab yang pertama, yang hasilnya adalah negatif, saya disarankan untuk melakukan tes swab yang kedua, dan hasilnya saya dinyatakan positif Covid-19," tulis Thoriq seperti yang dilihat jatimnow.com, Jumat (11/12/2020).

Thoriq juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Lumajang agar dirinya bisa segera sembuh. Ia akan melakukan isolasi dan pemulihan.

"Saya mohon doa semoga segera sembuh dari Covid-19. Dan dalam beberapa hari ini saya akan melakukan isolasi serta proses pemulihan," keterangan dalam postingan.

Terkait penyelenggaraan dan roda pemerintahan, Thoriq menyebut beberapa hari kedepan akan dipimpin oleh Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati.

"Roda dan pelayanan pemerintah tetap berjalan tapi itu harus patuh protokol kesehatan. Saya juga mengingatkan kepada masyarakat, kegiatan ayo semua sama-sama sadar bahwa menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak ayo kita lakukan dari kesadaran kita masing-masing, sekali lagi saya mohon doa agar saya segera sembuh dari Covid-19," pungkasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA