Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Pandemi, SiCepat Ekspress Kantongi Transaksi Rp 99 Miiar

Jumat 11 Dec 2020 23:52 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

SiCepat Ekspres

SiCepat Ekspres

Foto: facebook.com/sicepatekspresofficial/
Layanan Banjir Rezeki SiCepat Ekspress berlaku 1 September hingga 30 November

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Perusahaan jasa ekspedisi, SiCepat Ekspres mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres, SiCepat Ekspres melalui menyelenggarakan program Banjir Rezeki SiCepat (BARIS). Adapun program ini memiliki total hadiah Rp 3,5 miliar khusus seller marketplace Tokopedia, Shopee dan Bukalapak yang mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres dan mengaktifkan layanan SiCepat HaLu (Harga Mulai Lima Ribu).

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan periode program BARIS dilaksanakan pada periode 1 September sampai 30 November 2020 bagi marketplace Bukalapak, Shopee dan Tokopedia.

“Dari proses pengundian tersebut total 250 seller yang mendapatkan hadiah pada program BARIS,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (11/12).

Menurutnya program BARIS bertujuan untuk mempromosikan produk HaLu kepada seller dan customer yang berada pada marketplace khususnya Bukalapak, Shopee dan Tokopedia. Selain itu tujuan Program Baris juga turut membantu menstimulasi penjualan seller di tengah masa pandemi covid-19.

“Seller dapat merasakan manfaat yang positif khususnya membantu mereka masa pandemi covid-19. Dalam waktu tiga bulan program berjalan, seller yang mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres dan Layanan Produk HaLu meningkat mencapai 44 persen dan lonjakan pengiriman hingga 48 persen dengan total transaksi meningkat mencapai 50 persen atau lebih dari Rp 99 miliar,” jelasnya.

Menurutnya lonjakan paket pengiriman yang signifikan tersebut menandakan dari sisi produk HaLu diberi kepercayaan besar dari Seller. SiCepat membuktikan dengan produk HaLu yang lebih murah, SiCepat juga mengutamakan kemudahan, keamanan dan kecepatan pengiriman yang sama seperti layanan reguler.

“Kami menghimbau seller bisa waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan SiCepat. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan baik mengenai program, layanan, produk ataupun promosi berhadiah, SiCepat selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan media massa nasional, social media SiCepat, call center SiCepat serta situs resmi perusahaan www.sicepat.com,” ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA