Saturday, 29 Rabiul Akhir 1443 / 04 December 2021

Saturday, 29 Rabiul Akhir 1443 / 04 December 2021

Transformasi Digital Didorong Lewat 'Gadget Champions 2020'

Jumat 11 Dec 2020 21:32 WIB

Red: Fernan Rahadi

Gadget Champions 2020

Gadget Champions 2020

Foto: dokpri
Menanjaknya penggunaan gawai dalam keseharian menggenjot penjualan gawai di Blibli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- E-commerce lokal Blibli mendukung Gadget Champions 2020, ajang penghargaan gawai (gadget) terdepan di tahun 2020, untuk mendorong transformasi digital dengan menyediakan pilihan produk dan merek sesuai gaya hidup masyarakat di masa kenormalan baru. Produk yang ditampilkan dalam ajang Gadget Champions 2020 diharapkan dapat menjadi panduan untuk masyarakat yang sedang mencari perangkat teknologi untuk mendukung produktivitas mereka.

Gadget Champions 2020 merupakan ajang penghargaan kolaborasi DailySocial.id dan YangCanggih.com, dua media dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang teknologi. Ajang ini merupakan bentuk apresiasi kepada berbagai merek dan perangkat teknologi yang dirilis di Indonesia. Proses penilaian dilakukan secara independen oleh reviewer yang berpengalaman dalam mengulas dan mengulik gawai.

Dalam rangkaian ajang Gadget Champions 2020, Blibli menghadirkan microsite berisi kurasi produk digital terkini dari kategori Handphone & Tablet, Komputer & Laptop, serta Kamera. Kehadiran microsite ini diharapkan dapat membantu pelanggan dalam menentukan perangkat yang cocok untuk menunjang kebutuhannya, mulai dari kebutuhan Work From Home (WFH) atau Work From Office (WFO), Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), hingga hiburan berupa online streaming atau gaming.

"Blibli melihat bahwa Gadget Champions 2020 dapat menjadi barometer bagi pelanggan dalam memilih produk sesuai kebutuhan digital lifestyle mereka. Kehadiran gadget yang tepat pun menjadi sangat penting di tengah meningkatnya adopsi digital saat ini, di mana pelanggan semakin bergantung pada teknologi untuk saling terhubung, berkreasi, dan menjaga produktivitas," kata Vice President Computer, Laptop & Camera Category, Blibli, Amelia Iman, dalam siaran persnya, Jumat (11/12).

Menanjaknya penggunaan gawai dalam keseharian pelanggan menggenjot penjualan gawai di Blibli. Hal ini tercermin di festival Hari Belanja Online (Harbolnas) Blibli Histeria 11.11, di mana volume order kategori Komputer & Laptop melonjak  enam kali lipat dan Kamera meningkat delapan kali lipat dibanding rata-rata penjualan harian. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA