Jumat 11 Dec 2020 20:30 WIB

Nam Joo-Hyuk: Chemistry Pemain Kunci Sukses Drama Start-Up

Drama Start-Up telah sampai pada episode terakhirnya pekan lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Nam Joo-hyuk dalam serial Start-Up.
Foto: Netflix/TVN.
Aktor Nam Joo-hyuk dalam serial Start-Up.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Nam Joo-hyuk melakukan wawancara dan pemotretan dengan majalah @star1. Dia membahas tentang proyek akting, salah satunya di serial Start-Up.

Aktor kelahiran 22 Februari 1994 itu berbicara tentang drama tVN Start-Up yang baru saja menayangkan seri terakhirnya pada akhir pekan lalu. Dia menyukai set itu karena penuh canda tawa.

Baca Juga

“Set itu selalu dipenuhi denan tawa, jadi saya pikir akan mengingatnya untuk waktu lama,” kata Nam, dilansir Soompi, Jumat (11/12).

Lawan main Bae Suzy itu menjelaskan, para pemain berteman dengan sangat baik di belakang layar. Manurut dia, chemistry yang hebat di kehidupan nyata itu berhasil ditangkap dengan sempurna dalam drama.

Nam memperkirakan banyak aktor Start-Up yang seumuran membuat mereka bisa menyelesaikan drama dalam suasana yang hangat dan bersahabat, sembari terus berbagi pendapat satu sama lain. Terkait apakah ada persamaan dan perbedaan antara karakter yang dia mainkan, Nam Do-san dan kepribadian kehidupan nyata, Nam mengatakan dirinya bertolak belakang dengan perannya.

“Dalam kehidupan nyata, saya hampir berkebalikan (Nam Do-san). Saya orang berotak kanan yang duka berkomunikasi dan berempati dengan orang lain,” ujar Nam.

Namun, Nam mengatakan, dirinya memiliki persamaan dengan keberanian Do-san untuk menyelesaikan masalahnya. “Saya sangat berhubungan dengan keberanian Do-san” untuk menyelesaikan sesuatu apa pun yang terjadi,” kata Nam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement