Jumat 11 Dec 2020 19:55 WIB

STMIK Nusa Mandiri Buka Kelas Transfer Studi D-3 ke Sarjana

Khusus lulusan D3 UBSI dapat beasiswa 50 persen dan diskon SSP 50 persen.

STMIK Musa Mandiri bekerja sama dengan UBSI menyelenggarakan program transfer studi dari Diploma (D3) ke Sarjana (S1).
Foto: Dok UBSI
STMIK Musa Mandiri bekerja sama dengan UBSI menyelenggarakan program transfer studi dari Diploma (D3) ke Sarjana (S1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri bekerja sama dengan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menyelenggarakan program transfer studi untuk perkuliahan periode Maret 2021. Program transfer studi dari Diploma III (D3) ke program Sarjana dengan lama studi hanya dua semester.

Achmad Rifai, kepala Bagian Marketing dan Komunikasi Nusa Mandiri mengatakan hanya dengan melanjutkan kuliah dua semester di STMIK Nusa Mandiri, mahasiswa lulusan Diploma III UBSI dapat jadi Sarjana.

“Khusus lulusan Diploma III UBSI akan dapat beasiswa 50 persen untuk biaya kuliah dan Sumbangan Sarana Pendidikan (SSP),” kata Rifai dalam keterangan pers,  Jumat (11/12).

Ia menjelaskan mahasiswa UBSI lulusan Progam Studi (Prodi) Sistem Informasi Akuntansi dan Sistem Informasi UBSI dapat melanjutkan ke Prodi  Sistem Informasi (S1) kampus Nusa Mandiri dan untuk mahasiswa lulusan  Prodi Teknologi Komputer UBSI dapat melanjutkan ke program Teknik Informatika (S1) di kampus Nusa Mandiri.

“Perkuliahan akan dilaksnakan sore/malam dimulai pukul 18.00 WIB. Jadi kelas ini sangat cocok untuk mereka yang sudah mulai bekerja, tidak akan mengganggu waktu bekerja,” ujarnya.

Kampus Nusa Mandiri, Lanjut Rifai tersebar di beberapa wilayah yakni Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Depok dan Bekasi.

“Jadi jangan ragu lagi untuk lanjut studi.  Selain kemudahan yang diberikan, kampus Nusa Mandiri juga sudah terakreditasi dengan predikat ‘Baik Sekali’. Karena itu Jadi Sarjana, Nusa Mandiri Tempatnya,” tutup Rifai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement