Jumat 11 Dec 2020 18:10 WIB

Sembuh dari Covid-19, Ariza Unggah Video di Instagram

Ariza mengaku sudah sembuh setelah positif Covid-19 pada akhir November lalu.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, berterima kasih kepada tenaga kesehatan yang sejak awal berjuang menangani Covid-19.
Foto: Republika/Flori Sidebang
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, berterima kasih kepada tenaga kesehatan yang sejak awal berjuang menangani Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria  menceritakan pengalamannya menghadapi Covid-19 melalui video berdurasi tiga menit 22 detik di akun Instagramnya @bangariza. Ia telah menjalani 13 hari isolasi mandiri.

"Alhamdulillah saya sehat, segar, aman terkendali tanpa merasakan keluhan apa pun selama masa isolasi hingga hari ini," ujar pria yang akrab disapa Ariza itu di Instagram-nya, di Jakarta, Jumat.

Baca Juga

Ariza mengaku, ia tetap bekerja seperti biasa selama masa isolasi mandiri. Ia masih melanjutkan tugasnya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, namun yang berbeda hanyalah lokasinya menjadi terpisah dari keluarganya di rumah.

Selain berterima kasih kepada dukungan keluarga besarnya, Ariza juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para tenaga medis yang terlibat dalam penanganan pandemi Covid-19. Ia pun menyebut para petugas medis itu sebagai pahlawan yang berjuang untuk memberantas virus SARS-CoV-2.

"Kami ucapkan terima kasih kepada dokter, perawat, petugas ambulans, dan seluruh tenaga kesehatan, para relawan, para petugas lintas dinas, yang telah berjuang sejak awal Covid-19 hingga hari ini. Bapak dan Ibu semua adalah pahlawan kita semua," ujar Ariza.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ariza Patria | Tiga M (@bangariza)

Selain itu juga, pria yang pernah menjabat sebagai perwakilan rakyat di Senayan itu menyebutkan, selama mengikuti proses isolasi mandiri, ia kerap mendapatkan curahan perhatian dari teman-temannya. Mereka mengirimkan aneka vitamin, obat, dan herbal untuk kesembuhannya.

"Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah mengirimkan kepada saya obat, vitamin, herbal jamu, dan sebagainya dalam rangka mengobati Covid-19 saya," kata Ariza.

Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun menyatakan telah negatif dari Covid-19 dan kesehatannya sudah pulih. Dia dinyatakan positif Covid-19 pada akhir November 2020 dan tak lama kemudian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun turut terkonfirmasi terpapar virus SARS-CoV-2 itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement