Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Jiwasraya Tawarkan 4 Produk Baru bagi Pemegang Polis

Jumat 11 Dec 2020 17:54 WIB

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi

Kantor Asuransi Jiwasraya di Jalan Juanda, Jakarta. Manajemen baru Jiwasraya resmi mengumumkan program restrukturisasi.

Kantor Asuransi Jiwasraya di Jalan Juanda, Jakarta. Manajemen baru Jiwasraya resmi mengumumkan program restrukturisasi.

Foto: Antara/Galih Pradipta
Manajemen berharap pemegang polis mau bekerja sama menyukseskan restrukturisasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi Jiwasraya (Persero) resmi mengumumkan program restrukturisasi polis pada Jumat (11/12). Manajamen Jiwasraya menawarkan empat produk baru kepada para pemegang polis.

Direktur Teknik Jiwasraya sekaligus Ketua Tim Solusi Jangka Menengah Jiwasraya Angger P Yuwono mengatakan, empat produk baru ini akan ditawarkan dalam waktu dekat.

Angger memerinci empat produk baru meliputi produk tata masa depan atau Jiwasraya Tampan yang diperuntukkan kepada pemegang polis perorangan atau ritel dengan pembayaran premi berkala. Produk manfaat bertahap atau Jiwasraya Mantap bagi pemegang polis perorangan atau ritel dengan pembayaran premi sekaligus.

Baca Juga

Produk manfaat bertahap plus atau Jiwasraya Mantap Plus yang untuk pemegang polis bancassurance, termasuk Jiwasraya saving plan. Serta produk pendanaan hari tua atau Jiwasraya PHT untuk pemegang polis jiwa kumpulan atau korporasi.

"Untuk Bapak dan Ibu yang telah menyetujui penawaran program restrukturisasi, polis produk lama yang dimiliki akan diganti dengan polis produk baru," ujar Angger saat pengumuman program restrukturisasi polis Jiwasraya secara virtual pada Jumat (11/12).

Angger menyebut, seluruh polis produk baru hasil restrukturisasi nantinya akan dipindahkan ke IFG Life yang telah berdiri dan ditargetkan beroperasi pada awal 2021. Angger berharap para pemegang polis mau bekerja sama menyukseskan program restrukturisasi polis tersebut. 

"Kami juga telah menyiapkan sejumlah saluran dan kanal komunikasi yang akan menjawab secara rinci pertanyaan Bapak dan Ibu," ucap Angger.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA