Jumat 11 Dec 2020 17:26 WIB

Sambut Libur Akhir Tahun, Thermos Kenalkan Produk Baru

Produk ini memiliki kapasitas besar yang dapat menyimpan 1,5 liter air.

Thermos
Foto: dokpri
Thermos

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut libur akhir tahun, Thermos Indonesia meluncurkan produk baru. Produk tersebut adalah insulasi vakum berteknologi tinggi yaitu Thermos Carafe Series dan Thermos Mug yang diperuntukkan menemani aktivitas libur akhir tahun bersama keluarga di masa pandemi Covid-19. 

"Jelang hari raya Natal dan libur akhir tahun ini, kami ingin memperkenalkan Thermos Carafe Series yaitu produk wadah insulasi vakum untuk menyimpan air yang sangat aman dan sangat berguna untuk menemani aktivitas liburan bersama keluarga di rumah atau bersantai sambil minum kopi atau teh bersama orang terdekat," ujar Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Andriani Melissa, dalam siaran persnya, Jumat (11/12).

Thermos Carafe Series THX-1500 merupakan produk yang menggunakan teknologi insulasi vakum yang dibuat dengan materi stainless steel berteknologi tinggi. Memiliki kapasitas besar yang dapat menyimpan 1,5 liter air, Thermos Carafe didesain dengan dua dinding insulasi vakum yang dapat menyimpan air panas ataupun dingin dan dapat menjaga suhu air tetap sama hingga enam jam,  tidak panas saat dipegang, anti bocor dan didesain dengan mulut yang besar disertai dengan tombol untuk membuka dan menutup air, sehingga tidak perlu khawatir air akan tumpah. 

"Dengan menggunakan wadah minuman sendiri untuk konsumsi air, kita dapat menghindari risiko terpapar virus maupun bakteri berbahaya dan melalui kesempatan ini saya ingin terus menghimbau masyarakat untuk mulai menggunakan produk Thermos karena berbahan stainless steel yang terjamin keamanannya dan kami juga berharap semoga Thermos dapat menjadi teman liburan akhir tahun di manapun Anda berada," kata Andriani menambahkan.

Thermos melalui kesempatan ini terus berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dari segi produk, keamanan, dan kenyamanan bagi keseharian setiap individu. Hadir di Indonesia sejak tahun 2015, Thermos telah menjadi brand yang melekat di setiap kalangan, baik tua maupun muda dan tradisi kualitas yang dimiliki Thermos menjadi warisan bagi keluarga Indonesia masa kini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement