Jumat 11 Dec 2020 17:45 WIB

Dele Alli Kesal Jadi Pemain Cadangan

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengakui kalau Dele Alli tak bahagia

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Dele Alli
Foto: EPA-EFE/Carl Recine
Dele Alli

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengakui kalau Dele Alli tak bahagia, setelah hanya duduk di bangku caangan dalam kemenangan 2-0 atas Antwerp di Liga Europa. Alli sempat meninggalkan bench sepanjang pertandingan, dan kembali tanpa perlengkapan bermainnya, mengetahui dirinya tak akan dimainkan Mourinho.

Mourinho mengatakan Alli mendapatkan izinnya untuk pergi ke ruang ganti. ''Tapi mari jangan lari dari kenyataan. Pemain yang duduk di bangku cadangan dan kemudian sadar dia tak masuk dalam lima pemain (yang dimainkan) tentu pemain yang tidak bahagia,'' kata Mourinho, dikutip dari Tribalfootball, Jumat (11/12).

Baca Juga

Menurut mantan pelatih Manchester United tersebut, pemain yang hanya mengisi bangku cadangan, atau meninggalkan lapangan dengan suasana 'dingin' dengannya, bisa pergi ke ruang ganti. ''Dan saya lebih suka jika itu terjadi,'' ujar Mou.

Alli memang sudah tidak lagi menjadi pemain andalan Spurs sejak kedatangan Mourinho. Apalagi, Son Heung-min dan Harry Kane kini sedang tampil impresif. Ditambah dukungan dari Lucas Moura dan Stevan Bergwijn. Pemain internasional Inggris itu pun dikabarkan bakal pindah ke Paris Saint-Germain dalam bursa transfer Januari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement