Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Taylor Swift Kejutkan Penggemar dengan Album Evermore

Jumat 11 Dec 2020 15:43 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Jelang ulang tahunnya pada 13 Desember, musisi Taylor Swift merilis album baru bertajuk Evermore.

Jelang ulang tahunnya pada 13 Desember, musisi Taylor Swift merilis album baru bertajuk Evermore.

Foto: EPA
Jelang ulang tahun, Taylor Swift rilis album kesembilan bertajuk Evermore.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang hari jadinya yang ke-31 tahun, musisi Amerika Serikat Taylor Swift merilis album kesembilan bertajuk Evermore. Karya tersebut cukup mengejutkan penggemar karena Juli 2020 silam Swift baru saja merilis album Folklore.

Swift mengabarkan kehadiran album teranyarnya lewat media sosial Instagram. Dia menyebut Evermore sebagai saudara dari Folklore. Pada salah satu unggahannya, Swift bersyukur akan mencapai usia 31 tahun pada pada 13 Desember.



Selama ini, Swift menganggap Swifties, sebutan untuk para penggemarnya, selalu mendukung dan membanjirinya dengan perhatian saat dia berulang tahun. Sebagai gantinya, kali ini Swift yang ingin memberikan kado spesial.

"Jadi kali ini kupikir aku yang akan memberikan kalian sesuatu. Aku juga tahu musim liburan ini akan membuat sebagian dari kita merasa kesepian. Jika ada dari kalian yang mendengarkan musik untuk menghilangkan kangen, ini untuk kalian," tulis Swift.

Pada akun @taylorswift, dia menginformasikan edisi standar album Evermore terdiri dari 15 lagu. Salah satu tembang, "Willow", sudah bisa disimak di Youtube beserta video klip, yang memiliki hubungan visual dengan lagu "Cardigan" di album Folklore.

Semua unggahan digital album Evermore memuat buklet digital dengan 16 foto eksklusif. Taylor juga mengabarkan kehadiran edisi fisik deluxe yang memuat dua lagu bonus, berjudul "Right Where You Left Me" dan "It's Time to Go".

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi setelah ini. Aku tidak tahu tentang banyak hal belakangan ini jadi aku hanya berpegang pada satu hal yang membuatku tetap terhubung dengan kalian. Hal itu adalah musik. Dan mungkin akan terus berlanjut," kata Swift.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA