Jumat 11 Dec 2020 14:56 WIB

Operasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Bandung

.

Rep: Abdan Syakura/ Red: Yogi Ardhi

Petugas gabungan mendata pengunjung saat operasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat di salah satu bar di Jalan Karangsari, Sukajadi, Kota Bandung, Kamis (10/12) malam. Operasi yang merupakan bagian dari pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional tersebut bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas gabungan memeriksa penerapan protokol kesehatan saat operasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat di salah satu bar di Jalan Sulanjana, Tamansari, Kota Bandung, Kamis (10/12) malam. Operasi yang merupakan bagian dari pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional tersebut bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas Satpol PP Kota Bandung memeriksa identitas pengunjung saat operasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat di salah satu bar di Jalan Sulanjana, Tamansari, Kota Bandung, Kamis (10/12) malam. Operasi yang merupakan bagian dari pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional tersebut bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas gabungan memeriksa identitas pengunjung saat operasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat di salah satu bar di Jalan Karangsari, Sukajadi, Kota Bandung, Kamis (10/12) malam. Operasi yang merupakan bagian dari pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional tersebut bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas Satpol PP Kota Bandung mendata identitas pengunjung saat operasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat di salah satu bar di Jalan Karangsari, Sukajadi, Kota Bandung, Kamis (10/12) malam. Operasi yang merupakan bagian dari pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional tersebut bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas Satpol PP Kota Bandung memberikan arahan penerapan protokol kesehatan kepada sejumlah pengunjung saat operasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat di salah satu bar di Jalan Sulanjana, Tamansari, Kota Bandung, Kamis (10/12) malam. Operasi yang merupakan bagian dari pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional tersebut bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas gabungan memeriksa identitas pengunjung saat operasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat di salah satu bar di Jalan Sulanjana, Tamansari, Kota Bandung, Kamis (10/12) malam. Operasi yang merupakan bagian dari pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional tersebut bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Petugas Satpol PP Kota Bandung menggelar Operasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat di salah satu bar di Jalan Karangsari, Sukajadi, Kota Bandung, Kamis (10/12) malam.

Operasi yang merupakan bagian dari pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional tersebut bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement