Jumat 11 Dec 2020 14:15 WIB

Pembawa Acara Ellen DeGeneres Positif COVID-19

Pembawa Acara Ellen DeGeneres Positif COVID-19

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ellen DeGeneres.
Ellen DeGeneres.

VIVA – Pembawa acara ternama Amerika Serikat, Ellen DeGeneres membuat pengumuman kepada para penggemarnya di media sosial terkait kondisi kesehatannya.

Pembawa acara talkshow dengan tajuk namanya sendiri itu mengaku kalau ia postif COVID-19. Dia memastikan hal itu melalui unggahan sebuah foto di Twitter.

"Hai semuanya, Aku ingin memberi tahu kalian bahwa aku positif COVID-19. Untungnya, aku merasa baik-baik saja sekarang. Siapapun yang pernah kontak dekat denganku juga sudah diberi tahu, dan aku mengikuti semua panduan yang benar dari CDC. Aku akan menemui kalian lagi setelah musim liburan. Jagalah kesehatan dan keamanan. Cinta, Ellen," demikian tulis presenter 62 tahun itu dikutip laman Mirror.

Tapi, Ellen tidak memastikan apakah pasangan sesama jenisnya, aktris Portia de Rossi, juga positif COVID-19.

 

Kabar ini datang setelah serangkaian kontroversi yang dihadapinya sepanjang tahun di dalam produksi talkshow-nya. Ellen dituduh telah menciptakan lingkungan kerja yang 'beracun' oleh beberapa staf dalam acara tersebut.

Usai penyelidikan yang dilakukan Warner Bros. pada acara itu, tiga produser program tersebut sudah dipecat.

Sebagai tokoh pertelevisian terpandang di AS, Ellen DeGeneres meminta maaf kepada para staf setelah peninjauan internal menemukan adanya ketidakseimbangan dalam manajemen acara. Meski begitu, kabar miring itu tidak menghentikan langkah program tersebut memenangkan penghargaan E! People's Choice Award sebagai Program Bincang Siang Terbaik bulan lalu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement