Jumat 11 Dec 2020 08:25 WIB

BMH  Berikan Beasiswa Belajar Online di Era Pandemi

Tujuannya agar pelajar bisa belajar dan ikut ujian secara daring.

BMH memberikan bantuan kuota internet kepada pelajar.
BMH memberikan bantuan kuota internet kepada pelajar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laznas BMH memberikan perhatian khusus kepada para penuntut ilmu, dalam hal ini pelajar, agar dapat terus belajar di masa pandemi ini secara online.

"Program ini adalah beasiswa yang diberikan dalam bentuk penyerahan kuota internet agar para pelajar yang terdampak Covid-19 dapat terus belajar secara online atau yang dikenal dengan istilah Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)," terang Staf Program dan Pemberdayaan BMH, Fajar Fahmi melalui rilis, Rabu  (9/12).

Ia menambahkan, kuota internet ini  sangat dibutuhkan oleh para pelajar.  Karena,  pada pekan ini mereka  memasuki masa ujian sekolah. Dengan adanya bantuan kuota tersebut, mereka dapat terus terkoneksi untuk dapat belajar dan mengikuti ujian secara daring.

Sebanyak 27 pelajar yang tinggal di Tanjung Barat, Jakarta Selatan,  tersenyum dan bersyukur atas digulirkannya program ini. "Terima kasih kepada BMH yang telah berikan perhatian dan berikan saya kuota internet untuk dapat terus sekolah dan ikut ujian dengan tenang," ungkap Anazia Zulfa siswa kelas 4 SD. 

Menurut Fajar Fahmi program ini merupakan lanjutan dari program BMH sebelumnya berupa pemberian handphone untuk pelajar di Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement