Kamis 10 Dec 2020 22:18 WIB

Gwyneth Paltrow Ungkap Alasannya tak Lagi Aktif Main Film

Aktris Gwyneth Paltrow kini jarang muncul di layar lebar Hollywood.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Foto: Gwyneth Paltrow
Foto: People
Foto: Gwyneth Paltrow

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Gwyneth Paltrow kini jarang muncul di layar lebar Hollywood. Perempuan berusia 48 tahun itu pun berbagi cerita mengenai alasannya tak lagi sering bermain film.

Pemeran tokoh Pepper dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) itu merasa telah mencapai puncak karier beraktingnya. Dia bahkan mengakui bahwa dia ternyata tak terlalu suka berakting.

Baca Juga

"Bukannya saya merasa ini tidak layak dilakukan. Tapi saya merasa seperti, sekarang saya seharusnya menjadi siapa, apa yang saya tuju,” ujar Paltrow, dilansir di laman Fox News, Kamis (10/12).

Paltrow mengatakan, tujuan hidupnya belum didapatkan ketika berkarier di dunia akting. Dia menyebutkan bahwa publik tak begitu memperhatikan gemerlapnya dunia hiburan yang begitu intens.

Saat tampil di SiriusXM "Radio Andy”, dia menyebut bahwa terakhir kali terlibat dalam film besutan Netflix berjudul "The Politician". Film itu pun dibuat bersama dengan suaminya, Brad Falchuck.

Paltrow mengawali kariernya di usia muda. Pada usia 26 tahun, dia telah mengantongi Oscar dan Golden Globe untuk penampilannya dalam "Shakespeare in Love." Pada 2011 bahkan memenangkan Emmy untuk perannya di "Glee."

Sebagai seorang anak, dia juga berjuang dengan hidup yang penuh sorotan. Dia sangat tertekan saat berada di tajuk berita, dan sering menghadapi kritik. Paltrow juga menambahkan bahwa dia adalah "orang rumahan".

"Jika Anda menggabungkan hal-hal itu dengan fakta bahwa, sejujurnya, saya memiliki bos yang sangat kasar untuk sebagian besar karir film saya di Miramax," kata dia.

Paltrow juga menjadi bintang sejak usia yang sangat muda, karena ibunya adalah aktris pemenang Emmy Blythe Danner. Sementara almarhum ayahnya, Bruce, adalah seorang sutradara, produser dan penulis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement