Jumat 11 Dec 2020 01:38 WIB

Boyband Pertama dari Rain Company Segera Debut

Boyband Ciipher di bawah naungan Rain Company berencana debut pada awal tahun depan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Ciipher menjadi boyband pertama yang diperkenalkan oleh Rain Company.
Foto: Instagram
Ciipher menjadi boyband pertama yang diperkenalkan oleh Rain Company.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi-penulis lagu Rain menepati janji kepada penggemar untuk membuat pengumuman di Instagram pribadinya pada Kamis (10/12). Sehari sebelumnya, dia menyebut, ada kabar menarik yang segera disampaikannya.

Rupanya, Rain ingin memperkenalkan boy group pertamanya, Ciipher, di bawah naungan agensi Rain Company. Di akun Instagram-nya, Rain mengunggah foto dari grup beranggotakan tujuh orang tersebut.

Baca Juga

"Semangat sekali untuk memperkenalkan boyband pertama Rain Company Ciipher pada episode SeasonBSeason hari ini! Jangan lewatkan,” tulis Rain, dilansir Soompi, Kamis (10/12).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RAIN♥ (@rain_oppa)

Sumber dari Rain Company menyebut bahwa Ciipher berencana debut pada awal tahun depan. Informasi lebih lanjut tentang anggota akan dirilis di situs resmi agensi itu.

Grup K-pop itu muncul pertama kali di saluran Youtube Rain SeasonBSeason pada Kamis. Menurut sumber, Ciipher telah bersiap untuk debut selama sekitar tiga tahun. Mayoritas anggota telah mengikuti program audisi dan/atau menjadi trainee di agensi besar.

Beberapa anggota muncul di program adalah Park Sungwon dari “Under Nineteen,” Kil Dohwan dari “YG Treasure Box,” Moon Hyun-bin dari “Produce 101,” dan Choi Seokwon dari “No Mercy.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement