Kamis 10 Dec 2020 17:34 WIB

Turki Dirikan Pusat Perdagangan di Dubai

Pusat perdagangan berfungsi untuk mempromosikan dan menyimpan produk Turki

Red: Nur Aini
Turki membuka pusat perdagangan di dekat Pulau Palm Dubai di pantai Teluk Persia
Turki membuka pusat perdagangan di dekat Pulau Palm Dubai di pantai Teluk Persia

REPUBLIKA.CO.ID, KAYSERI -- Turki membuka pusat perdagangan di dekat Pulau Palm Dubai di pantai Teluk Persia. Hal itu diungkapkan otoritas zona industri lokal pada Rabu (9/12).

Pusat perdagangan itu memiliki luas sekitar 14.000 meter persegi dengan ruang pameran 8.000 meter persegi dan gudang 2.000 meter persegi serta fasilitas sosial, ungkap Lembaga Industri Terorganisir Kayseri dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga

Pusat tersebut didirikan atas dukungan Kementerian Perdagangan Turki dan Majelis Eksportir Turki (TIM). Hadir dalam acara pembukaan melalui telekonferensi, Tahir Nursacan, ketua Lembaga Industri Terorganisir Kayseri, mengatakan bahwa pusat tersebut adalah contoh dukungan negara dan koordinasi antarlembaga.

"Proyek yang kami mulai di Dubai untuk mempromosikan dan menyimpan produk Turki serta memberikan dukungan finansial dan logistik bagi para eksportir, selesai dalam waktu singkat dua tahun," tutur dia.

Mengatakan bahwa Dubai adalah salah satu pusat perdagangan dunia, Nursacan menekankan produk Turki harus merebut pasar yang memiliki volume pasar tahunan sebesar 3 miliar dolar AS.

“Kami yakin pusat ini akan membantu pencapaian target ekspor Turki,” kata dia.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/turki-dirikan-pusat-perdagangan-di-dubai/2071708
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement