Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Airin Ajak Benyamin Langsung Kembali Kerja

Kamis 10 Dec 2020 11:30 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany (kiri) dan Benyamin Davnie (kanan)

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany (kiri) dan Benyamin Davnie (kanan)

Foto: Republika/ Yasin Habibi
Benyamin sudah menjabat 10 tahun sudah tahu program mana yang harus dilanjutkan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany langsung mengajak Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie untuk kembali bekerja mengatasi pandemi mulai Kamis. Setelah cuti kampanye dalam Pilkada Tangsel 2020 selesai.

"Cuti kampanye sudah selesai. Besok Pak Benyamin bisa langsung kerja. Karena kita masih ada tugas mengatasi pandemi ini di sektor kesehatan dan ekonomi," kata Airin Rachmi Diany selaku ketua DPD Golkar dan juga Wali Kota Tangerang Selatan di posko kemenangan Benyamin-Pilar di Serpong, Rabu.

Airin menyakini jika Benyamin-Pilar mampu melanjutkan pembangunan dan penataan Kota Tangerang Selatan ke depannya. Benyamin telah menjabat selama 10 tahun sebagai Wakil Wali Kota, sehingga sudah mengetahui program yang harus dilanjutkan.

Airin mengatakan penataan Kota Tangerang Selatan yang telah dilaksanakan selama 10 tahun ini tak boleh berhenti dan harus terus dilakukan. Apalagi di masa pandemi ini butuh sosok yang mampu memahami kondisi wilayahnya.

"Dengan hasil hitung cepat yang menempatkan Benyamin-Pilar unggul dari dua pasangan lain, maka ini harus disambut gembira dan merupakan hasil kerja sama semua pihak," ujarnya.

Airin juga berpesan kepada seluruh kader partai dan juga relawan untuk tetap mengawal perolehan suara hingga pleno tingkat kota. "Kawal dan awasi hingga pleno tingkat kota untuk perolehan suara," ujarnya.

Sebelumnya Very Muchlis selaku Koordinator Tim Sukses Benyamin-Pilar Saga Ichsan di Tangerang, Rabu, mengatakan tiga lembaga survei telah merilis hasil hitung cepat yaitu Charta Politika, LSI pimpinan Denny JA dan Indikator politik indonesia.

Untuk hasil hitung cepatdengan suara masuk mencapai 95 persen pukul 16.00 WIB, dari Indikator Politik Indonesia diketahui pasangan Benyamin-Pilar meraih suara 41.85 persen, Muhammad-Saras meraih 34.42 persen dan Azizah-Ruhamaben meraih 23.72 persen.

Kemudian untuk hasil hitung cepat Charta Politika, Benyamin-Pilar meraih 40.26 persen, Muhammad-Saras meraih 35.99 persen dan Azizah-Ruhamaben meraih 23.76 persen.

Untuk hasil hitung cepat LSI pimpinan Denny Ja, Benyamin-Pilar meraih 43.14 persen, Muhammad-Saras meraih 35.19 persen dan Azizah-Ruhamaben meraih 21.67 persen.

Sumber : Antara
 
 

BERITA LAINNYA