Kamis 10 Dec 2020 10:29 WIB

Madrid Comeback Juarai Fase Grup, Lolos ke Babak 16 Besar

.

Rep: Agung Sasongko/ Red: Yogi Ardhi

Pemain Real Madrid Karim Benzema merayakan pembukanya dalam pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara Real Madrid dan Borussia Monchengladbach di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Kamis (10/12) dini hari WIB. (FOTO : AP / Bernat Armangue)

Pemain Moenchengladbach Marcus Thuram (kanan) berebut bola dengan pemain Real Madrid Sergio Arribas Calvo pada pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara Real Madrid dan Borussia Monchengladbach di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Kamis (10/12) dini hari WIB. (FOTO : AP / Bernat Armangue)

Pemain Real Madrid Sergio Ramos (kiri) berebut bola dengan pemain Moenchengladbach Marcus Thuram pada pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara Real Madrid dan Borussia Monchengladbach di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Kamis (10/12) dini hari WIB. (FOTO : AP / Bernat Armangue)

Pemain Moenchengladbach Florian Neuhaus tengah, bertarung memperebutkan bola dengan pemain Real madrid Rodrygo (kanan), dan Karim Benzema pada pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara Real Madrid dan Borussia Monchengladbach di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Kamis (10/12) dini hari WIB. (FOTO : AP / Bernat Armangue)

Pemain Real Madrid Karim Benzema (tengah), bersaing memperebutkan bola di samping Raphael Varane, Sergio Ramos melawan pemain Moenchengladbach Marcus Thuram pada pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara Real Madrid dan Borussia Monchengladbach di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Kamis (10/12) dini hari WIB. (FOTO : AP / Bernat Armangue)

Pemain Real Madrid Luka Modric (kiri), diadang pemain Moenchengladbach Christoph Kramer pada pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara Real Madrid dan Borussia Monchengladbach di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Kamis (10/12) dini hari WIB. (FOTO : AP / Bernat Armangue)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mengunci satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Dua gol Karim Benzema membawa Los Blancos mengalahkan Borussia Moenchengladbach di Estadio Alfredo di Stefano, Kamis (10/12) dini hari WIB.

Dengan kemenangan tersebut, Madrid berada di puncak klasemen dengan 10 poin. Meski kalah, Gladbach berhak mendampingi Madrid ke babak berikutnya. Sementara Inter dipastikan menempati peringkat terakhir grup setelah ditahan imbang, Shakhtar Donetsk.

 

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement