Kamis 10 Dec 2020 01:47 WIB

Gol Cepat Salah, Liverpool Vs Midtjyland 1-0

Salah mencetak gol cepat saat Liverpool melawan Midjyland.

Mohammed Salah (Tengah) mencetak gol cepat untuk Liverpool di ajang LIga Champions.
Foto: EPA-EFE/Bo Amstrup
Mohammed Salah (Tengah) mencetak gol cepat untuk Liverpool di ajang LIga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mencetak rekor menjadi pemain The Reds yang mencetak gol cepat di Liga Champions. Pada laga melawan Midtjylland, Kamis (10/12) dini hari WIB, pemain asal Mesir itu mencetak gol pada 55 detik laga.

Dengan tambahan satu gol tersebut, Salah tercatat menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liverpool di Liga Champions dengan 22 gol. Catatan gol tersebut belum termasuk kualifikasi. Salah pun menggusur Steven Gerrard yang mencetak 21 gol.

Salah yang lolos dalam jebakan offside kemudian lolos dari kejaran bek Midtjylland berhadapan langsung dengan penjaga gawang. Dengan sedikit sentuhan, bola melewati sergapan kiper. Liverpool unggul cepat di babak pertama.

Selapas gol cepat, Liverpool segera mendominasi jalannya laga. Salah kembali jadi motor serangan The Reds. Sepakan Salah dari umpan Minamino di kotak terlarang masih bisa ditepis namun hakim garis melihat Salah lebih dahulu offside. Peluang lain dicetak Diogo Jota, chip bola hasil umpan Minamino hanya membentur tiang. Sementara, sepakan Diogo Jota di kiri pertahanan masih mampu ditepis kiper Midtjylland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement