Kamis 10 Dec 2020 00:30 WIB

Solskjaer Sindir Mino Raiola yang Buat Gaduh Soal Pogba

Dia harus berpikir bagaimana caranya Pogba bisa bermain layaknya seorang juara.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP/Glyn Kirk
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyindir Mino Raiola yang dianggap membuat gaduh soal Paul Pogba.

Solskjaer meminta Raiola selaku agen pemain harus berpikir cara Pogba bisa tampil lebih baik bersama skuad Iblis Merah.

MU takluk 2-3 atas RB Leipzig, Rabu (9/12) dini hari WIB sekaligus tereliminasi dari Liga Champions musim ini. Sehari sebelumnya, Raiola menyebut Pogba tidak bahagia bersama MU. Hal tersebut membuat Solskjaer geram.

"Dia harus berpikir bagaimana caranya Pogba bisa bermain layaknya seorang juara. Sejauh agennya Paul (Pogba) sadar bahwa tim ini sedang berusaha bangkit, saya tidak akan membuang-buang energi untuk (mengurus Raiola)," kata Solskjaer seperti dilansir Football Italia, Rabu (9/12).

Solskjaer menyatakan tidak ingin berbicara dengan Raiola. Menurutnya, publik tidak bisa percaya perkataan seorang agen tentang perasaan pemain.

"Kalian harus tanya Paul (Pogba) apakah ia senang atau tidak. Dia sedang berusaha menjadi yang terbaik untuk tim, dia bekerja keras di latihan, dia hanya butuh fokus," ujarnya.

Solskjaer justru mengindikasikan bakal memperpanjang kontrak Pogba hingga 2022 mendatang. Kendati demikian, rumor kepindahan pemain asal Perancis itu masih santer.

Pogba diisukan bakal kembali ke Juventus dalam bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Bianconerri dianggap sebagai destinasi yang paling cocok dengannya karena tampil impresif selama empat musim medio 2012-2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement