Kamis 10 Dec 2020 02:27 WIB

Paul Pogba Dipercaya Bakal Kembali ke Juventus

Pogba sangat cocok jika berseragam Juventus untuk kedua kalinya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Foto: Justin Setterfield / Pool Via AP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Agen pemain sepak bola asal Italia, Claudio Pasqualin, percaya penggawa Manchester United (MU), Paul Pogba akan kembali ke Juventus dalam waktu dekat. Pogba kembali menyita perhatian publik ketika agennya, Mino Raiola, mengumumkan bahwa sang klien akan hengkang dari Old Trafford pada Januari 2021 mendatang.

"Dia akan kembali ke Juventus. Seluruh performa, kualitas, dan sejarahnya akan seperti sebelumnya," kata Claudio seperti dilansir Tribal Football, Rabu (9/12).

Menurut Claudio, Pogba sangat cocok jika berseragam Juventus untuk kedua kalinya. Ia yakin gelandang berpaspor Prancis itu juga tertarik untuk kembali ke kota Turin. "(Proses transfer) akan segera selesai. Pernyataan yang disampaikan Raiola mengindikasikan (Pogba) tidak mendapat apresiasi dari MU," ujarnya.

Di satu sisi, Claudio berpendapat banderol Pogba akan turun jika dibandingkan saat direkrut oleh MU dengan mahar 105 juta euro, 2016 lalu. Meski begitu, ia tidak mempersoalkan nilai uang untuk Pogba.

Sebab, lanjut Claudio, Pogba merupakan salah satu pemain top Eropa yang masih memiliki jam terbang panjang. Dengan segala kualitas yang dimiliki, ia yakin Pogba bisa kembali menemukan tajinya bersama Juventus. "Kemungkinan (nilai transfernya) akan turun, tapi dia tetap bisa menghasilkan uang," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement