Rabu 09 Dec 2020 19:21 WIB

TPS Superhero di Pilkada Serentak Surabaya

.

Rep: Moch Asim/ Red: Yogi Ardhi

Petugas KPPS berkostum pahlawan super (super hero) mengarahkan warga untuk memasukkan surat suara ke dalam kotak suara usai mencoblos di TPS 14, Perumahan Citraland, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/12/2020). Penggunaan kostum pahlawan super tersebut bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat agar datang dan menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Kota Surabaya 2020. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Petugas KPPS berkostum pahlawan super (super hero) meneteskan tinta ke jari warga usai mencoblos di TPS 14, Perumahan Citraland, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/12/2020). Penggunaan kostum pahlawan super tersebut bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat agar datang dan menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Kota Surabaya 2020. (FOTO : MOCH ASIM/ANTARA )

Petugas KPPS berkostum pahlawan super (super hero) memeriksa data warga yang hendak mencoblos di TPS 14, Perumahan Citraland, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/12/2020). Penggunaan kostum pahlawan super tersebut bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat agar datang dan menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Kota Surabaya 2020. (FOTO : MOCH ASIM/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Petugas KPPS mengenakan kostum pahlawan super (super hero) di TPS 14, Perumahan Citraland, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/12/2020). Penggunaan kostum pahlawan super tersebut bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat agar datang dan menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Kota Surabaya 2020. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement