Rabu 09 Dec 2020 17:19 WIB

Adhysty Zara dan Junior Roberts Adu Peran di I Hear(t) You

'I Hear(t) You' merupakan drama original series terbaru yang tayang di Vidio.

Foto: Aktris dan penyanyi Adhisty Zara
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Foto: Aktris dan penyanyi Adhisty Zara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Adhisty Zara dan Junior Roberts beradu peran dalam serial drama Vidio Original Series terbaru bekerja sama dengan Screenplay berjudul "I Hear(t) You". Serial ini mulai tayang pada 12 Desember 2020.

Dalam keterangan resminya, Rabu (9/12), "I Hear(t) You" menceritakan tentang remaja SMA bernama Mario (Junior Roberts). Ia pernah mengalami mati suri membuatnya memiliki kelebihan untuk membaca isi pikiran orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga

Kelebihannya itu membuat Mario mudah sekali menebak situasi dan ia gunakan untuk meluluhkan hati wanita di sekolahnya. Namun, ada seorang wanita yang pikirannya tak mampu diselami Mario.

"Wanita ini bernama Rona, sosok wanita yang membuat Mario bertanya-tanya karena hanya Rona satu-satunya orang yang pikirannya tidak bisa dibaca oleh Mario. Ternyata ada hal yang disimpan Rona selama ini yang membuat Mario tidak tahu apa yang dipikirkannya," kata Zara yang berperan sebagai Rona.

Serial bergenre drama romantis ini bukan hanya serial romantis biasa karena akan banyak kejutan-kejutan yang membuat penonton penasaran. "I Heart(t) You" hadir dengan premis cerita yang baru pertama kali dalam serial di Indonesia.

"Rasanya baru pertama kali premis seperti ini ada di dalam sebuah series di Indonesia, jadi ini sesuatu yang baru. Apalagi saat saya tahu yang main ada Zara juga. Wah senang banget dan saya langsung ambil tawaran bermain di series ini," ujar Junior Roberts.

Episode pertama dan kedua “I Hear(t) You” dapat disaksikan secara gratis di aplikasi Vidio. Sedangkan untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari Rp15 ribu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement