Rabu 09 Dec 2020 13:44 WIB

Diduga Loncat dari Jembatan, Guru Harian di Malang Dilaporkan Hilang

Seorang guru harian lepas dilaporkan hilang setelah diduga loncat dari jembatan

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Seorang guru harian lepas dilaporkan hilang setelah diduga loncat dari Jembatan
Seorang guru harian lepas dilaporkan hilang setelah diduga loncat dari Jembatan

jatimnow.com - Seorang guru harian lepas dilaporkan hilang setelah diduga loncat dari Jembatan Dam Blobo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Korban diketahui bernama Muhammad Gufhron alias Gepeng, warga Jalan Sunan Ampel, RT 5 RW 1, Dusun Bulupitu, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Dia diduga bunuh diri sekitar pukul 23.00 Wib, Selasa (8/12/2020).

Menurut salah satu saksi, Muhammad Suid mengatakan, saat terakhir bertemu, korban bercerita hendak mengikuti kedua orangtuanya.

"Setelah itu korban keluar rumah menuju ke rumah tetangga. Lalu dia melukai diri dengan menyayat tangannya. Kemudian naik sepeda BMX menuju Jembatan Blobo malam itu juga," ungkap Suid, Rabu (9/12/2020).

Karena korban tak kunjung pulang ke rumah, teman dan para tetangganya kebingungan. Setelah dicari, beberapa jam kemudian warga menemukan motor korban berada di atas jembatan.

"Dugaannya ia nekat lompat ke sungai dari jembatan karena tadi ada tetangga yang menemukan sepeda BMX bersandar di jembatan. Tapi Gepeng sudah tidak ada di lokasi," ungkapnya.

Pencarian terhadap korban terus dilakukan oleh Tim SAR Awangga dan relawan. Mereka menyusuri sungai hingga Bendungan Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement