Rabu 09 Dec 2020 13:35 WIB

Kembali dari Wajib Militer, Minho SHINee Fokus Akting

Minho SHINee akan jadi 'cameo' dalam drama terbaru 'Lovestruck in The City'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Foto: Minho SHINee.
Foto: Soompi
Foto: Minho SHINee.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota SHINee, Minho, belum lama ini menyelesaikan wajib militernya. Sementara penggemar menunggu boyband Korea Selatan itu comeback, Choi Min-ho tampaknya telah memesan proyek akting pertamanya pascamiliter.

Minho diketahui akan memberikan penampilan khusus dalam drama Ji Chang-wook dan Kim Ji-won mendatang berjudul Lovestruck in the City. Seperti yang dikonfirmasi oleh Sports Donga, dilansir melalui Soompi, Rabu (9/12), penyanyi sekaligus aktor berusia 28 tahun itu akan tampil sebagai cameo di Lovestruck in the City.

Baca Juga

Dalam drama KakaoTV yang dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Kim Ji-won sebagai pemeran utama itu, Minho akan memerankan Oh Dong-sik, seorang petugas polisi yang memiliki pengalaman tiga tahun. Ciri kepribadian menawan Dong-sik adalah dia dikenal sangat peduli dan pengertian.

Saat terobsesi dengan Park Jae-won (Chang-wook) untuk menangkap pencuri dari kamera, ia berpapasan dengan Dong-sik karena kunjungan Jae-won yang terus-menerus ke kantor polisi. Lovestruck in the City disutradarai oleh Park Shin-woo dari It's Okay to Not Be Okay yang sudah terkenal lebih dulu, dan ditulis oleh Jung Hyeon-jung dari I Need Romance

Kim Min-seok, Seo Rin-yi, Ryu Kyung-soo dan Han Ji-eun juga membintangi Lovestruck in the City. Drama ini awalnya akan tayang perdana pada 8 Desember tetapi ditunda hingga 22 Desember.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement