Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Bobby Nasution Datang ke TPS Bersama Kahiyang

Rabu 09 Dec 2020 11:59 WIB

Red: Indira Rezkisari

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut dua Bobby Nasution (kiri) didampingi istri Kahiyang Ayu (kanan).

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut dua Bobby Nasution (kiri) didampingi istri Kahiyang Ayu (kanan).

Foto: ANTARAFOTO/Adiva Niki
Sebelum mencoblos Bobby Nasution ziarah ke makam ayahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution bersama istrinya Kahiyang Ayu mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 022 Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbih), Jalan Setia Budi, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Selayang, Kota Medan, Rabu (9/12). Menantu Presiden Joko Widodo itu datang ke TPS sekitar Pukul 10.10 WIB bersama istrinya Kahiyang Ayu dan ibu kandung Bobby, Ade Hanifah Siregar beserta sejumlah keluarga inti lainnya.

Bobby datang dengan mengenakan baju putih celana jeans biru dan Kahiyang Ayu berbalut pakaian serba putih. Keduanya berjalan dengan santai menuju TPS begitu turun dari mobil sambil menyapa sejumlah wartawan yang sudah menantinya.

Baca Juga

Sebelumnya, Bobby Nasution dan keluarga berziarah ke makam ayahnya almarhum Erwin Nasution di pemakaman Muslim Jalan Guru Patimpus. Keduanya juga datang ke TPS dengan menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker sebagai wujud adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi.

Sesampainya di TPS 022, Bobby beserta istri langsung mengisi formulir dan selanjutnya duduk di kursi yang telah disediakan untuk atrean sebelum namanya dipanggil untuk mencoblos di bilik suara. Tidak lama kemudian, Bobby di panggil terlebih dahulu oleh petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk menyalurkan hak suaranya dan kemudian disusul istrinya Kahiyang Ayu.

Usai mencoblos dan memasukkan kertas suara ke dalam kotak suara, keduanya kemudian beranjak meninggalkan TPS untuk kembali ke kediamannya. "Mudah-mudahan Pilkada berjalan dengan lancar dan masyarakat yang menyalurkan hak suaranya meningkat dari pilkada-pilkada sebelumnya," kata Bobby usai memcoblos.

Ditanya aktivitas selanjutnya usai mencoblos, Bobby mengaku akan bersantai sejenak bersama anak dan istri di rumah sambil melepas kepenatan. "Santai dulu bersama istri dan anak," katanya.

Sumber : Antara
 
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler